Pesona Paris Hilton Pakai Gaun Rancangan Desainer Indonesia untuk The Simple Life Reboot (2024)

Liputan6.com, Jakarta - DesainerIndonesia Mety Choamelalui labelnyaMaison Met baru saja menambah panjang daftar portofolio internasionalnya. Kali ini, busana rancangan Mety dipakai Paris Hilton saat syuting episode reuni "The Simple Life"reboot di Beverly Hills, California, Amerika Serikat (AS), Kamis, 22 Agustus 2024.

Melalui rilis yang diterima Lifestyle Liputan6.com, Jumat (20/8/2024), sang desainer mengatakan bahwa ansambelHilton merupakan contoh sempurna dari visi kreatifnya yang tajam.Aktris berusia 43 tahun itu mengenakan corset dress dengan garis leher rendah dan rok bervolume.

Baca Juga

  • Selebriti dengan ADHD/ADD, Justin Timberlake dan Adam Levine Masuk Daftar

Potongan tersebut menonjolkan siluet tubuh danmencerminkan kemewahan tidak lekang waktu. Penampilan rekan Nicole Richieitudilengkapi sarung tangan opera, kacamata hitam berkilau, dan kalung berlian, menguatkan citra desain Metyyang memadukan elegansi klasik dengan modernitas penuh percaya diri.

Advertisem*nt

Dijelaskan bahwaMaison Met merupakan bagian dari agensi PR dan manajemen merek The Clique yang berbasis di Hong Kong. The Clique, yang didirikan Faye Liu, memiliki misi mewakili desainer Indonesia di panggung internasional.

Sebelum Hilton, busana rilisanMaison Met sudah lebih dulu dipakai penyanyi Katy Perry. PelantunDark Horsemengenakan potongan mode tersebut saat menghadiri pesta ulang tahun bos Amazon, Jeff Bezos,di Beverly Hills, California, AS, bersama tunangannya,Orlando Bloom.

Penyanyi berusia 39 tahun itu difoto mengenakan gaun metalik dari Maison Met. sem*ntaraitu, Bloommemilih setelan jas hitam dan kemeja putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Alien ala Katy Perry

Perbesar

Foto-foto Perry bersama Bloom dengan gaya alien itu dikomentari akunMaisonMet. Lini modeitu jugamembagikan sederet potret serupa. "Gaunini menggunakan material lipit yang ringan dalam siluet memeluk tubuh dan bahan menerawang di bagian bodice," tulisjenama tersebutdi keterangan unggahannya.

Melengkapi busana, Perry terlihat mengenakan dua tandukalien. MelansirPeople, 22 Januari 2024,pasangan ini tampil dengan riasan prostetik dengan kuping lebar khasalien. Alis mata mereka ditutup riasan hingga terlihat tampil total bakalien.

Menghadirkan makeup prostetik, keduanya memakai jasa MUA terkenal di bidangspecial effectsdi Hollywood, yaitu Hugo Villasenor, Analyn Cruz, and Gabby Navarrete. Penampilan mereka disempurnakan Patrick Ta sebagai penata gaya dan riasan.

Lalu, penata gaya pribadi Perry, Rick Henry, mengatur rambut pelantun lagu Firework itu. Detail penampilannya tidak hanya sampai itu, karena ia turut merias kukunyadengan memanfaatkan jasa Kim Truong, sem*ntara Tatiana Waterford mengurus aksesori.

Advertisem*nt

3 dari 4 halaman

Masker Lady Gaga

Perbesar

Karya Maison Met juga sempat menyempurkan penampilan Lady Gagadi MTV VMA 2020. Tepatnya, pelantun lagu John Wayne tersebut memakai masker rancangan Mety.

Di acarayang dihelat pada Minggu, 30 Agustus 2020, waktu New York, Gagatampak mengenakan maskertersebutdi dua momen. Pertama, saat menerima penghargaan Artist of the Year, di mana ia tampil dalam balutan bodysuit silver dan jubah bulu putih koleksi Valentino couture.

Momen kedua, ketika Gaga kembali naik ke panggung MTV VMA 2020 untuk menerima Tricon Award. Kala itu, masih dengan masker yang sama, pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut mengenakan jubah silver dari Candice Cuoco.

Detail maskernya memuat unsur dekoratif payet kilap dari bahan metallic meshyang mengusung kesan elegan. Bahan ini berkualitas prima, nyaman dipakai, dan mudah dibersihkan.

"Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat jadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini," kata Mety dalam keterangannya saat itu.

4 dari 4 halaman

The Simple Life Versi Reboot

Perbesar

sem*ntara di momen terbaru, busanaMaison Met dipakai Hilton saat berfoto dengan rekannya,Nicole Richie. MenurutPeople, keduanya membawa gaya kembaran ke tingkat lebih tinggi dengan sanggul senada ala finalis kontes kecantikan.

Mereka memamerkan penampilan mereka di depan Saban Theatre dengan papan bertuliskan "Paris & Nicole The Encore." Setelah "The Simple Life" berakhir pada 2007 setelah tayang lima musim, yang memperlihatkan pemeran pengganti tersebut bepergian ke seluruh AS untuk mengambil pekerjaan sambilan dan, akhirnya, memasuki dunia korporat, Hilton dan Richie memulai jalan yang berbeda sebagai pebisnis dan ibu, tapi tetap dekat.

Kini, keduanya diharapkan membawa kembali kejenakaan ikonis mereka untuk versi reboot serial tersebut.Pada 6 Agustus 2024, para bintang terlihat sedang syuting di Sonic Drive-In di Duarte, California, yang melibatkan Hilton dalam seragam Sonic dan Richie dalam kostum hot dog.

Pada Juni 2024, Hilton mengatakan pada E! News bahwa "versi reboot akan jadi ikonis." "Saya sangat senang bisa melakukannya dengan Nicole di Peaco*ck. Nicole telah jadi sahabat saya sejak kami berusia dua tahun, setiap kenangan yang saya miliki adalah bersamanya. Saya tidak sabar menunggu penggemar melihatnya."

Perbesar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Pesona Taylor Russell, Mantan Kekasih Harry Styles Kenakan Gaun Vintage di Festival Film Venice

Advertisem*nt

Pesona Paris Hilton Pakai Gaun Rancangan Desainer Indonesia untuk The Simple Life Reboot (2024)
Top Articles
Unveiling The Age Of Mikayla Campinos: A Deep Dive
Mikayla Campinos Exposed: The Untold Story Behind The Star
No Hard Feelings Showtimes Near Metropolitan Fiesta 5 Theatre
Hemispheres Dothan Al
The Girl Next Door | Rotten Tomatoes
Maria Lima Lietz - Hamburger SV
Papa's Pizzeria - Play Online at Coolmath Games
Who is on the FBI Most Wanted list cryptocurrency?
Andrew Tate Lpsg
Jocelyne Mirando
Nsu Kpcom Student Handbook
Ucf Off Campus Partners
Sarah Dreyer Obituary
Sofia the baddie dog
Ubreakifix Laptop Repair
8 Garden Sprayers That Work Hard So You Don't Have To
Six Broadway Wiki
Kitchen Exhaust Cleaning Companies Clearwater
How Much Is 7 Million Pesos
Www Craigslist Antelope Valley
Rhiel Funeral Durand
Monster From Sherpa Folklore Crossword
Cherry Crush Webtoon Summary
COUNTRY VOL 1 EICHBAUM COLLECTION (2024) WEB [FLAC] 16BITS 44 1KHZ
Elemental Showtimes Near Sedaliamovies
6 Fun Things to Do in Bodega Bay - Sonoma County Tourism
Wbap Iheart
Odawa Hypixel
Lenscrafters Westchester Mall
When Is Moonset Tonight
8663081159
Strange World Showtimes Near Twin County Cinema
Alex Galindo And Leslie Quezada Net Worth 2022
Maatschappij- en Gedragswetenschappen: van inzicht naar impact
Dimbleby Funeral Home
Hose Woe Crossword Clue
Forums Social Media Girls Women Of Barstool
Sentara Reference Lab Solutions Bill Pay
Wjar Channel 10 Providence
Ap Macro Calculator
Arcadian Crossword Puzzles
World History Kazwire
Smokingmeatforum
Www.cvs/Otchs/Simply
7206990815
NDS | Kosttilskud, Probiotika & Collagen | Se udvalget her
2015 | Ducati 1299 Panigale S Test
The Little Mermaid (2023) | Rotten Tomatoes
Mnps Payroll Calendar 2022-23
Mi Game Time
Adventhealth Employee Handbook 2022
Priority Pass: How to Invite as Many Guests as Possible to Airport Lounges?
Latest Posts
Article information

Author: Aron Pacocha

Last Updated:

Views: 6357

Rating: 4.8 / 5 (68 voted)

Reviews: 83% of readers found this page helpful

Author information

Name: Aron Pacocha

Birthday: 1999-08-12

Address: 3808 Moen Corner, Gorczanyport, FL 67364-2074

Phone: +393457723392

Job: Retail Consultant

Hobby: Jewelry making, Cooking, Gaming, Reading, Juggling, Cabaret, Origami

Introduction: My name is Aron Pacocha, I am a happy, tasty, innocent, proud, talented, courageous, magnificent person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.